Musi Online | Seorang Mahasiwa Tewas Diduga Terjun Dari Gedung Palembang Indah Mal
Pajak
HD
Home        Berita        Seputar Musi

Seorang Mahasiwa Tewas Diduga Terjun Dari Gedung Palembang Indah Mal

Musi Online
https://musionline.co.id 08 October 2021 @22:28 289 x dibaca
Seorang Mahasiwa Tewas Diduga Terjun Dari Gedung Palembang Indah Mal
(foto : ilustrasi)

Musionline.co.id, Palembang - Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Palembang ditemukan sudah tidak bernyawa di pelataran parkir Palembang Indah Mal (PIM), Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Jumat (8/10/2021), pukul 17.30 WIB.

Diduga pemuda yang berstatus mahasiswa ini, sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari gedung salah satu mal di Palembang.
 
Dari identitas yang ditemukan di tubuhnya, diketahui bernama Alfitrah Kidzi Mahirza (22), mahasiswa, warga Jalan Rambutan Dalam, Kecamatan IB II, Palembang.
 
Mendapatkan laporan, petugas Polsek IB I langsung mendatangi lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan saksi dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara, Palembang.
 
Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan membenarkan, peristiwa tersebut. Dugaan sementara, korban tewas lantaran melompat dari gedung mal.
 
Dilanjutkannya, berdasarkan keterangan keluarga korban, pemuda tersebut diduga depresi lantaran tak kunjung menyelesaikan kuliahnya.
 
Sebelum ditemukan tewas di pelataran parkir PIM, korban masih sempat menjalin komunikasi melalui telepon dengan orang tuanya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top