Musi Online | Pasca Libur Panjang, PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lakukan Sidak di Sejumlah OPD
Home        Berita        Seputar Musi

Pasca Libur Panjang, PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lakukan Sidak di Sejumlah OPD

Musi Online
https://musionline.co.id 09 May 2022 @23:07 203 x dibaca
Pasca Libur Panjang, PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lakukan Sidak di Sejumlah OPD
PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah beserta jajaran saat melakukan Sidak di Sejumlah OPD

Musionline.co.id, Baturaja -- PLH Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah melakukan kunjungan dan pembinaan disiplin pegawai pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU, Senin (9/5/2022).

Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melakukan kunjungan dan pembinaan disiplin pegawai (sidak) di sejumlah OPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik. Selain untuk memastikan kehadiran ASN, juga untuk memotivasi kinerja ASN pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah.
 
Kunjungan dan pembinaan disiplin pegawai pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah yang dilakukan oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada seluruh ASN yang ada di seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten OKU diawali dengan mengecek kehadiran dan kesiapan ASN di seluruh ruangan Bagian Setda OKU sambil melihat kondisi ruangan yang ada di Pemkab OKU. Kemudian sidak dilanjutkan pada Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas PMPTSP dan terakhir ke Dinas Kependudukan dan Capil Kabupaten OKU.
 
H. Teddy Meilwansyah., menyampaikan bahwa hasil dari kunjungan dan pembinaan disiplin pegawai pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah ke beberapa OPD pelayanan publik yang ada di Kabupaten OKU ini, secara umum pelayanan di seluruh OPD telah berjalan dengan baik di hari pertama kerja dan perkantoran sudah siap bekerja kembali artinya seluruh pelayanan publik yang ada di Kabupaten OKU ini telah berjalan dengan normal.
 
Teddy Meilwansyah juga menyampaikan, momen kunjungan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh ASN di ruang lingkup Kabupaten OKU agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerja serta menciptakan suasana kantor yang nyaman untuk bekerja, kerena hal ini sangat berpengaruh bagi kinerja ASN yang ada di Kabupaten OKU dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat. 
 
"Suasana kantor bersih dan nyaman akan memberikan energi positif. Secara umum suasana perkantoran, mulai dari tata ruang, kebersihan sudah bagus, memang masih ada yang kurang, nanti akan kami evaluasi kembali," ujarnya.
 
Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh OPD yang ada di Kabupaten OKU untuk tetap selalu memperioritaskan kehadiran ASN dan memberikan pelayanan sesusai prosedur Pemerintah yang telah ditetapkan.
 
Turut mendampingi, Sekda OKU,  Asissten III Setda OKU, Kepala BKPSDM OKU, Inspektorat OKU, Kasat Pol PP OKU, Kabag Organisasi dan Kabag Prokopim Setda OKU.



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top