Musi Online | Herman Deru : Terima Kasih Irjen Pol Prof Eko Indra Heri
Home        Berita        Sumsel Maju

Herman Deru : Terima Kasih Irjen Pol Prof Eko Indra Heri

Musi Online
https://musionline.co.id 01 September 2021 @18:33 276 x dibaca
Herman Deru : Terima Kasih Irjen Pol Prof Eko Indra Heri
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM saat berpamitan dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru di ruang tamu Gubernur, Rabu (1/9/2021)

Musionline.co.id, Palembang - Mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM berpamitan dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) bertempat di ruang tamu Gubernur, Rabu (1/9/2021).

Gubernur mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Irjen Pol Prof Eko Indra Heri selama menjabat sebagai Kapolda telah membantu giat keamanan di Sumsel.

Menurut HD, salah satu keberhasilan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri dan jajaran adalah mempertahankan Zero Konflik di Provinsi Sumsel.

"Keberhasilan pak Eko mempertahankan zero konflik di Sumsel merupakan salah satu prestasi. Peran polisi yang memang besar, Bhabinkamtibmas juga yang telah bertugas atas keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujar HD.

Dalam kesempatan itu, HD selaku Gubernur Sumsel memberikan dua penghargaan sekaligus untuk mantan Kapolda Sumsel tersebut.

Penghargaan pertama, diberikan sebagai penghormatan atas kerja sama dan kontribusi besar dalam pengungkapan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika wilayah Provinsi Sumsel. Penghargaan kedua, diberikan atas pengabdian dan partisipasi aktifnya dalam membantu penanganan, pencegahan dan pengendalian corona virus disease atau Covid-19 serta mewujudkan Sumatera Selatan aman dan kondusif. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top