Musi Online | Samantha : Target Juara Umum Fornas VI, Sukses Prestasi dan Pelaksanaan
Home        Berita        Seputar Musi

Samantha : Target Juara Umum Fornas VI, Sukses Prestasi dan Pelaksanaan

Musi Online
https://musionline.co.id 10 September 2021 @09:13 696 x dibaca
Samantha : Target Juara Umum Fornas VI, Sukses Prestasi dan Pelaksanaan
Calon Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Hj Samantha Tivani (Shasa)

Musionline.co.id, Palembang – Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun depan bakal menjadi tuan rumah gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI. Tentunya, gelaran ini selain menggairahkan dunia olahraga, pun akan menjadi ajang wisata di Bumi Sriwijaya.

Sebagai calon Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Hj Samantha Tivani atau akrab disapa Shasa menegaskan, jika dirinya akan menyukseskan Fornas VI yang akan dihelat di Sumsel nantinya.

“Sumsel telah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah ajang Fornas VI tahun 2022. Tentunya, saya akan bekerja keras untuk menyukseskan pelaksaannya,” ujar Shasa, Kamis (9/9/2021).

Untuk menyukseskan program tersebut, Shasapun akan melakukan langkah konkret dengan menata organisasi lebih dulu. Yaitu dengan membentuk pengurus KORMI di 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel. Diketahui jika pengurus KORMI hanya baru ada di kota Palembang.

Putri kedua Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) ini, memiliki target tinggi dalam gelaran Fornas akan datang, bukan hanya sukses pelaksanaannya saja.

“Target kita bukan hanya sukses pelaksanaan, namun juga sukses prestasi. Tentunya kita sebagai tuan rumah ingin menjadi juara umum dalam ajang tersebut,” tegasnya.

Ketua Umum KORMI Nasional Hayono Isman mengatakan, FORNAS VI Tahun 2022 memang diselenggarakan di Sumsel dengan beragama pertimbangan. Apalagi beragam multievent olahraga tingkat Nasional, pun Internasional sukse dilaksanakan di Palembang, Provinsi Sumsel.

“Kita yakin Provinsi Sumsel bisa menjalankan FORNAS VI tahun 2022,” singkatnya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top