Musi Online | Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Sekda OKU Achmad Tarmizi Pimpin Sidak Pasar
Home        Berita        Seputar Musi

Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Sekda OKU Achmad Tarmizi Pimpin Sidak Pasar

Musi Online
https://musionline.co.id 29 April 2022 @15:29 208 x dibaca
Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Sekda OKU Achmad Tarmizi Pimpin Sidak Pasar
Sekda OKU Achmad Tarmizi bersama Tim TPID

Musionline.co.id, Baturaja -- Sekda OKU Achmad Tarmizi memimpin sidak pasar Tim TPID dalam mengantisipasi lonjakan bahan komoditi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H di Pasar Atas dan Pasar Baru Baturaja, Kamis (28/04/2022). 

Kegiatan sidak ini dilaksanakan untuk mengecek harga bahan pokok dan juga komoditi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Adapun pengecekan dilakukan di kios-kios pedagang yang ada di Pasar Atas dan Pasar Baru. 
 
 
Sekda OKU Achmad Tarmizi menyampaikan bahwa dirinya bersama Tim TPID memantau inflasi daerah dengan melakukan sidak pasar yaitu di Pasar Atas dan Pasar Baru. 
 
"Setelah kami melakukan sidak di Pasar Atas (Pasar Pucuk) ini, ada beberapa kenaikan harga seperti salah satunya cabe dan daging, tetapi ada juga yang tetap stabil seperti salah satunya beras dan sebagainya," ujarnya.
 
 
"Dan inipun juga kita harapkan kepada distributor ataupun agen pemasok daripada pedagang agar memperhatikan serta bisa menstabilkan harga untuk kepentingan masyarakat dan apalagi kita saat ini akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H di tahun 2022 ini yang tidak akan lama lagi," sambungnya lagi.
 
 
Adapun harapan dari masyarakat agar kiranya harga bahan pokok bisa terjangkau untuk daya belinya, kemudian distribusinya lancar dan tidak terputus-putus.
 
Dalam sidak pasar tersebut, selain Sekda OKU, hadir pula Kodim 0403 OKU, Polres OKU, Asisten I Setda OKU, OPD dan Kabag Terkait, PD Pasar, Bulog, UPTD Pasar Atas, UPTD Pasar Baru. (red/Astuti)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top