Musi Online | Mahasiswi Dirampok Lalu Diperkosa di Rumahnya
Kormi
Home        Berita        Hukum Kriminal,Seputar Musi

Mahasiswi Dirampok Lalu Diperkosa di Rumahnya

Musi Online
https://musionline.co.id 14 May 2022 @17:31 76 x dibaca
Mahasiswi Dirampok Lalu Diperkosa di Rumahnya
(foto : ilustrasi)

Musionline.co.id, Lubuklinggau - Perampokan sekaligus pemerkosaan menimpa seorang mahasiswi beinisial NN (21) di kediamannya teletak di Kecamatan Linggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (14/5/2022), pagi.

Peristiwa yang menimpa mahasiswi semester akhir salah satu perguruan tinggi Lubuklinggau ini, bermula saat ia tengah berada sendirian di rumah.

Korban yang tengah berada di kamar, sempat mendengar pintu bagian belakang rumah terbuka. Ketika itu, ia mengira jika adiknya yang pulang.

Saat korban hendak keluar kamar, datang pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau dan langsung merampas HP dari genggaman korban. Pelaku kemudian mengambil satu unit laptop serta uang simpanan berjumlah Rp4 juta.

Mirisnya, setelah mendapatkan harta benda, pelaku kembali memaksa korban untuk kembali ke dalam kamar. Kemudian pelaku mengikat tangan dan menyekap mulut korban dengan kain.

Tidak hanya sampai disitu, pelaku melakukan niat jahat selanjutnya dengan memerkosa korban yang ketakutan. Puas dengan aksi jahatnya, pelakupun kabur.

Sementara korban berusaha melepaskan sumbatan kain di mulutnya, kemudian berteriak meminta pertolongan.

Teriakan korban terdengar oleh tetangganya bernama Wiwik (38) yang langsung mendatanginya. Ketika itulah, korban menceritakan peristiwa yang baru dialaminya kepada Wiwik.

Wiwikpun memberitahu warga lainnya dan K etua RT setempat. Selanjutnya, Ketua RT menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto yang mendapatkan laporan, bersama anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top