Musi Online | Hidayat Comsu : Besok Suarakan Pikiran dan Aspirasi Melalui Musyawarah Rakyat
Home        Berita        Seputar Musi

Hidayat Comsu : Besok Suarakan Pikiran dan Aspirasi Melalui Musyawarah Rakyat

Musi Online
https://musionline.co.id 28 October 2022 @10:53 618 x dibaca
Hidayat Comsu : Besok Suarakan Pikiran dan Aspirasi Melalui Musyawarah Rakyat
H Hidayat Comsu (tengah) saat menggelar jumpa pers.

Musionline.co.id, Palembang - Menjelang gelaran Musyawarah Rakyat (Musra) IV di Sumatera Selatan (Sumsel) yang rencananya bertempat di Dermaga Convention Center Benteng Kuto Besak (BKB) pada tanggal 29 Oktober 2022, Panitia pelaksana daerah menyatakan siap.

H Hidayat Comsu selaku Sekretaris Pelaksana, juga sebagai Ketua DPD Projo Sumsel menegaskan, telah siap baik tempat, undangan, dan kesiapan-kesiapan lainnya.

"Musra ini digelar sebagai wadah gerakan untuk menyuarakan pikiran dan aspirasi masyarakat, khususnya yang ada di Sumsel guna mencari Presiden pasca kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi). Dari Musra ke IV ini, nanti akan melahirkan figur atau sosok pemimpin Indonesia yang betul-betul pilihan rakyat," ujar H Hidayat Comsu saat menggelar jumpa pers di Swarna Dwipa Resident, Palembang, Kamis (27/10/2022).

Menurutnya, ada tiga point penting Musra, yaitu paparan para penalis, paparan suara rakyat, dan e-vooting suara rakyat melalui ponsel para peserta Musra. Kemudian hasil e-vooting menjadi salah satu indikator, siapa yang layak menurut rakyat untuk memimpim Indonesia ke depan.

"Ini sesuai dengan tema Musra yaitu 100 persen pilihan dan keinginan rakyat," tegasnya.

Dilanjutkan, Musra ini merupakan hasil gagasan dari 15 organisasi pendukung Jokowi. Terdiri dari Projo, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Seknas Jokowi, Almisbat, GK, RKIH, Gapura, Jaman, Bara JP, Kornas Jokowi, Indeks, KIB, Duta Jokowi, RPJB, Sekber Jokowi dan relawan Jokowi lainnya.

Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat di Sumsel untuk dapat hadir dalam acara Musra, tentunya guna menentukan siapa sosok pemimpin yang layak untuk Indonesia ke depan. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top