Musi Online | Kertapati Allout Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024
Home        Berita        Seputar Musi

Kertapati Allout Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024

Musi Online
https://musionline.co.id 07 May 2024 @09:17 49 x dibaca
Kertapati Allout Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024

"Kami datang secara sukarela, siap bekerja keras dan berjuang demi kemenangan bapak Herman Deru. Tidak ada pilihan lain untuk memajukan Sumsel hanya Herman Deru di hati kami. Beliau sudah terbukti, mencintai, memberikan perhatian lebih, dan dekat dengan masyarakat. Kami siap menghantarkan HD ke kursi Gubernur Sumsel untuk periode kedua"

(Rio, Tokoh Pemuda Kertapati)


Musionline.co.id, Palembang - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru (HD). Kali ini datang dari forum pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Senin (7/5/2024) malam.

 

Mewakili forum, Rio mengatakan pihaknya sangat mendukung HD untuk menjadi Gubernur kedua kalinya. Disamping telah terbukti memberikan kemajuan untuk Provinsi Sumsel dengan pembangunan yang merata saat menjabat Gubernur periode 2018-2023, HD juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Apalagi kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Sumsel.

"Kami datang secara sukarela, siap bekerja keras dan berjuang demi kemenangan bapak Herman Deru. Tidak ada pilihan lain untuk memajukan Sumsel hanya Herman Deru di hati kami. Beliau sudah terbukti, mencintai, memberikan perhatian lebih, dan dekat dengan masyarakat. Kami siap mengantarkan HD ke kursi Gubernur Sumsel untuk periode kedua," tegas Rio.

Sementara HD ketika menyambut forum ini mengatakan, dirinya sangat bangga dan terharu menyaksikan banyaknya dukungan yang silih berganti datang ke kediamannya di Jalan Taman Kenten, Kota Palembang.

"Saya sangat terharu dan bangga. Ingat, semua ada resikonya terhadap bapak-bapak, namun yakinlah dengan berjuang bersama pasti akan mencapai hasil yang baik. Di lingkungan tempat bapak tinggal pasti tidak mungkin satu pilihan, namun bapak-bapak mesti bersabar dan jangan terpecah belah. Pilihan boleh berbeda, tapi Gubernurnya tetap Herman Deru," ujar HD singkat. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top