Musi Online | Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru Kukuhkan Tim Relawan DPW Foreman Sumsel
Home        Berita        Seputar Musi

Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru Kukuhkan Tim Relawan DPW Foreman Sumsel

Musi Online
https://musionline.co.id 10 May 2024 @09:16 424 x dibaca
Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru Kukuhkan Tim Relawan DPW Foreman Sumsel

"Kami nak pak Herman Deru tulah, karena sudah terbukti memimpin Sumsel. Kami siap memenangkan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel dua periode"

(Syamsudin)

Musionline.co.id, Palembang - Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru Kukuhkan Tim Relawan DPW Foreman Sumsel. Dimana, Tim Forum Relawan Mandiri (Foreman) Sumatera Selatan bertekad untuk memenangkan Herman Deru sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.

Hal ini ditegaskan Ketua Tim Foreman Sumsel,Syamsuddin, saat pelantikan dan pengukuhan Tim relawan DPW Foreman Sumsel, di Kantor DPW Nasdem, Kamis 09 Mei 2024.

''Kami nak Pak HD tulah, karena sudah terbukti memimpin Sumsel," ungkap Syamsuddin yang langsung disambut tepuk tangan meriah ratusan relawan yang hadir.

 

Menurut Syamsuddin, dalam tim relawan Foreman Sumsel ini ada juga Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Kertapati serta tokoh masyarakat lainnya.

 

''Intinya kami siap memenangkan Pak HD. HD2P menang," tambah Syamsuddin.

 

Sementara Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang juga Pembina Foreman Sumsel mengucapkan terima kasih atas dukungan Foreman Sumsel.

 

''Mari kita berjuang bersama di lapangan. Tim pemenangan bertanggungjawab untuk mengajak masyarakat. Namun kita harus flexibel dalam demokrasi ini," tegas Herman Deru.

 

Herman Deru menekankan jika tim pemenangan harus menjadi tim yang bijak. Dan harus terus berusaha untuk mendapat dukungan dan simpati masyarakat," ungkap Herman Deru. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top