Musi Online | Para Tokoh Partai Non Parlemen Bersatu untuk Herman Deru Teriakkan
Home        Berita        Seputar Musi

Para Tokoh Partai Non Parlemen Bersatu untuk Herman Deru Teriakkan

Musi Online
https://musionline.co.id 26 June 2024 @08:34 171 x dibaca
Para Tokoh Partai Non Parlemen Bersatu untuk Herman Deru Teriakkan

 

Musionline.co.id, Palembang - Rumah Kayu Rumah Perjuangan Herman Deru di Taman Kenten terus dikunjungi tokoh, masyarakat dan komunitas yang menyatakan dukungan serta siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU). Kali ini dukungan disampaikan 10 ketua Partai non parlemen dari Kabupaten Banyuasin tergabung dalam wadah Gerakan Banyuasin Memilih, Selasa (25/6/2024) malam.

Ke 10 partai yang dimaksud adalah PBB, Gelora, Buruh, PSI, Ummat, PPP, PKN, Garuda, Perindo, dan Hanura Kabupaten Banyuasin. Para tokoh partai ini tak sungkan meneriakkan kalimat "Menyala Abangku".

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Banyuasin yang akrab disapa Al mewakili teman-temannya menegaskan, sebelumnya mereka (10 partai : red) telah melakukan rapat bersama, dan menghasilkan keputusan untuk berjuang bersama memenangkan pasangan H Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).

"Kita sudah sepakat dan keputusan bulat serta komit untuk mendukung pasangan HDCU. Kamipun siap 'lepas baju' dan bergabung dalam Gerakan Banyuasin Memilih guna mendukung pasangan HDCU," tegasnya yang diiyakan teman-temannya.

Ia melanjutkan, jika bersama teman-teman datang ke Rumah Kayu Rumah Perjuangan Herman Deru secara sadar dan ikhlas untuk mendukung pasangan HDCU pada Pilkada November mendatang.

Sementara calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) menyambut baik maksud dan tujuan mereka, serta mengucapkan banyak terimakasih.

HD hanya berpesan, jika teman-teman harus berjuang dan mengimplementasikan gerakan di lapangan.

"Saya harap ini diimplementasikan menjadi sebuah gerakan di lapangan karena bapak-bapak adalah panutan," ujar HD. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top