Musi Online | Kompi Siap Berjuang dan Menangkan HDCU di Pilkada Sumsel
Home        Berita        Seputar Musi

Kompi Siap Berjuang dan Menangkan HDCU di Pilkada Sumsel

Musi Online
https://musionline.co.id 28 June 2024 @08:31 95 x dibaca
Kompi Siap Berjuang dan Menangkan HDCU di Pilkada Sumsel

"Sudah kami niatkan untuk Pilkada Sumsel, siap berjuang memenangkan pasangan HDCU. Kita Sepakat dan tidak akan goyah"

(Fahmi)

 

"Kita harus berpolitik santun dan tidak mencaci maki kandidat lain. Kita bawa riang gembira saja"

(H Herman Deru)

 

Musionline.co.id, Palembang - Rumah Kayu Rumah Perjuangan Herman Deru di Taman Kenten terus dikunjungi tokoh, masyarakat dan komunitas yang menyatakan dukungan serta siap berjuang untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) di Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel) 2024.

Kali ini dukungan disampaikan Kelompok Masyarakat Peduli untuk Negeri (Kompi) di Rumah Kayu Rumah Perjuangan Taman Kenten, Kamis (27/6/2024) malam.

Fahmi memimpin para anggotanya dengan ikhlas mendatangi Rumah Kayu Rumah Perjuangan, dan menegaskan dukungan di hadapan calon Gubernur (Cagub) Sumsel H Herman Deru.

"Kami tergabung dalam Kompi untuk HDCU terdiri dari 18 Kecamatan di Kota Palembang, sudah berniat untuk berjuang memenangkan pasangan HDCU. Kita sepakat dan tidak akan goyah," tegasnya.

Fahmi melanjutkan, kedatangan bersama rombongan secara sadar dan ikhlas untuk mendukung dan berjuang bersama memenangkan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Pilkada November 2024.

Sementara Cagub Sumsel H Herman Deru merasa terharu lantaran banyaknya komunitas, masyarakat, dan tokoh masyarakat yang datang guna menyatakan dukungannya.

Herman Deru mengungkapkan, dirinya merasa haru sekaligus bangga melihat kawan-kawan mendatangi Rumah Kayu untuk mendukung dan memberikan suport dirinya.

Namun ia berpesan, agar para pendukung HDCU berpolitik santun tanpa memojokkan atau menghujat kandidat lain.

"Ingat, kita harus berjuang bersama. Jangan pernah memojokkan serta menghujat kandidat lain. Lakukanlah politik santun dan riang gembira. Sekali lagi, kita harus santun dan tidak mencaci maki kandidat lain. Kita bawa riang gembira saja," pesan HD. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top