Musi Online | Lagi! HD Raih Top Pembina BUMD Terbaik 2021
Home        Berita        Sumsel Maju

Lagi! HD Raih Top Pembina BUMD Terbaik 2021

Musi Online
https://musionline.co.id 11 September 2021 @11:06 396 x dibaca
Lagi! HD Raih Top Pembina BUMD Terbaik 2021

Musionline.co.id, Jakarta - Untuk kali kedua Gebernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) terpilih sebagai Top Pembina BUMD Terbaik 2021, setelah di tahun sebelumnya diganjar penghargaan yang sama diajang BUMD Awards 2020.

Penghargaan Top BUMD Awards 2021 kategori Top Pembina BUMD terbaik untuk Gubernur Sumsel HD diterima langsung Wakil Gubernur (Wagub) Mawardi Yahya (MY) di dampingi Kepala Biro Perekonomian Afrian Joni di Hotel Raffles  Jakarta, Jumat (10/9/2021) malam. 
 
“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja keras kita bersama. Dari tahun ke tahun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel di bawah kepemimpinan HDMY terus berkomitmen untuk membina manajemen BUMD di Sumsel,” ujar MY usai menerima tropi penghargaan.
 
Menurutnya, kinerja HDMY tak sia-sia. Perhatian dan kerja keras HDMY mendapatkan penilaian positif terbukti dengan penghargaan Top BUMD Terbaik.
 
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam sambutannya secara virtual mengatakan, keberhasilan BUMD tidak lepas dari peran pemerintah daerah.
 
“Jadikan keberhasilan ini sebagai pemacu semangat dan menjadikan lompatan demi kemajuan bersama,” katanya.
 
Hadir secara langsung  pada acara pengghargaan tersebut Wakil Gubernur Lemhanas Marsdya TNI Wieko Syofyan. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top