Musi Online | Jabat Waka BSSN, Irjen Pol Luki Hermawan Naik Bintang Tiga
Home        Berita        Nasional

Jabat Waka BSSN, Irjen Pol Luki Hermawan Naik Bintang Tiga

Musi Online
https://musionline.co.id 08 April 2022 @20:33 1136 x dibaca
Jabat Waka BSSN, Irjen Pol Luki Hermawan Naik Bintang Tiga
(foto : istimewa)

Musionline.co.id, Jakarta - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menaikkan pangkat enam orang perwira tinggi (Pati) Polri satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat keenam Pati Polri ini tertuang dalam Surat Telegram (STR) Kapolri Nomor STR/305/IV/Kep/2022 diterbitkan pada tanggal 7 April 2022.

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membenarkan, tentang STR Kapolri tersebut, Jumat (8/4/2022).

Dalam STR itu, Kapolri juga memindahkan ke-enam Pati Polri tersebut dalam posisi jabatan baru.

Keenam Pati Polri dimaksud adalah Komjen Luki Hermawan semula Pati Lemdiklat Polri, ditugaskan di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Irjen Heribertus Dahana Resmiwara semula Pati Bareskrim Polri ditugaskan di Dewan Pertahanan Nasional (Wantannas).

Brigjen Sungkono semula Pati Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, ditugaskan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Brigjen Nurhadi Yuwono ditugaskan di BNN, semula Pati Lemdiklat Polri.

Kemudian Brigjen Heri Istu Hariono, juga ditugaskan di BNN yang semula Pati Polda Sumsel. Brigjen Widodo ditugaskan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), semula sebagai Pati Divisi Hukum (Divkum) Polri.

Keenam Pati Polri ini akan dilantik di Ruang Perjamuan Kapolri, Gedung Utama Mabes Polri dalam upacara kenaikan pangkat dan penugasan baru, Senin (11/4/2022). (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top