Musi Online | Cetak Generasi Berakhlak Mawardi Yahya Resmikan Tk Islam Terpadu Yahya Al-Haq di Ogan Ilir
Home        Berita        Sumsel Maju

Cetak Generasi Berakhlak Mawardi Yahya Resmikan Tk Islam Terpadu Yahya Al-Haq di Ogan Ilir

Musi Online
https://musionline.co.id 22 October 2022 @07:04 202 x dibaca
Cetak Generasi Berakhlak Mawardi Yahya Resmikan Tk Islam Terpadu Yahya Al-Haq di Ogan Ilir
Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya

Musionline.co.id, Palembang - Wakil Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya meresmikan TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq, yang berlokasi di Jl Lintas Timur Desa Sukaraja Baru Kec Indralaya Selatan, Jum’at (21/10) siang.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumsel didampingi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani.   
 
Dalam arahannya Wagub yang juga selaku  Ketua Yayasan TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq berharap gedung sekolah tersebut dapat bermanfaat bagi peserta didik. Utamanya melahirkan generasi yang sholih dan sholihah berguna bagi nusa dan bangsa.
 
Mawardi mengakui, hadirnya TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq dapat terwujud,  karena adanya kontribusi dari banyak pihak.
 
“Kami selaku ketua yayasan tentu tidak bisa bekerja sendirian untuk menghadirkan fasilitas pendidikan, kami butuh kontribusi dan partisipasi dari berbagai pihak, dan oleh karena itu kami menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan bersama Pemerintah kabupaten Ogan Ilir,” katanya.
 
Mawardi menuturkan, pendidikan keagamaan sebagai landasan mental yang diharapkan dapat terus melekat dalam kehidupan seseorang mulai dari anak-anak hingga dia tumbuh dewasa.
 
”Untuk menunjang keberhasilan dalam mendidik khususnya pada lembaga taman kanak-kanak, para pendidik selain mengajarkan agama juga dituntut untuk memahami psychologi anak-anak usia dini untuk dapat menciptakan anak-anak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia, mandiri, kreatif dan inovatif ” tambahnya.
 
Sementara Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan, Pemkab Ogan Ilir akan mendukung setiap upaya pembaharuan di bidang pendidikan, terutama yang ditujukan pada upaya penyiapan manusia pembangunan yang berkualitas dalam keagamaan dan berdaya saing. 
 
“Dengan adanya TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq yang kita resmikan hari ini, Insya Allah kualitas sumber daya manusia Sumsel akan semakin meningkat sejak usia dini,” tuturnya.****



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top