Musi Online | Agus Sutikno : Langkah DPP PPP Tepat, Sumsel Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo
Home        Berita        Seputar Musi

Agus Sutikno : Langkah DPP PPP Tepat, Sumsel Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo

Musi Online
https://musionline.co.id 26 April 2023 @19:29 413 x dibaca
Agus Sutikno : Langkah DPP PPP Tepat, Sumsel Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo
Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno

Musionline.co.id, Palembang - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah mantap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) periode 2024-2029. Keputusan ini diambil dan diumumkan setelah menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) selama tiga hari di Jogyakarta, Rabu (26/4/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno menyambut baik keputusan DPP PPP tersebut.

Ia menegaskan, langkah DPP PPP yang mendukung Ganjar Pranowo sudah tepat dan merespon perkembangan politik terkini di Indonesia.

"Saya tegaskan, Sumsel siap rapatkan barisan guna mengawal keputusan DPP PPP itu. DPW PPP Sumsel siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden," ujarnya.

Agus mengungkapkan, guna mengambil keputusan bersama ini, DPP PPP telah mengundang DPW PPP seluruh Indonesia dan menggelar rapat di Sleman, Jogyakarta sejak hari Senin (24/4/2023). Kemudian seluruh unsur PPP secara bulat memutuskan untuk mengusung Ganjar di Pemilu 2024.

Dilanjutkannya, keputusan untuk memilih Ganjar sudah melalui pertimbangan yang matang. Apalagi, Ganjar merupakan sosok yang sangat dekat dengan PPP.

Agus menjelaskan, kedekatan Ganjar dengan PPP tak lain ayah mertuanya adalah tokoh NU Purbalingga, dan pada tahun 1973 pernah menjadi Ketua DPC PPP Purbalingga,  Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

"Jadi Ganjar bukan merupakan orang baru di PPP. Ayah mertuanya pernah menjadi Ketua DPC PPP Purbalingga, juga seorang tokoh NU. Kakak ipar Ganjar pun saat ini adalah anggota DPRD Jateng dari Fraksi PPP," ungkap Agus. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top