Musi Online | JCMP Sindir Pemkot Palembang dengan Bantuan Paket Sembako
Home        Berita        Seputar Musi

JCMP Sindir Pemkot Palembang dengan Bantuan Paket Sembako

Musi Online
https://musionline.co.id 27 August 2021 @19:25 444 x dibaca
JCMP Sindir Pemkot Palembang dengan Bantuan Paket Sembako
Massa aksi JCMP saat menggelar unras di depan kantor Wali Kota Palembang, Jumat (27/8/2021). (foto : ist)

Musionline.co.id, Palembang - Belasan masyarakat tergabung dalam Jaringan Cinta Masyarakat Palembang (JCMP) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota (Wako) Palembang, Jumat (27/8/2021).

Para pengunjuk rasa ini menyindir Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang seolah tak peduli akan penderitaan masyarakat selama Pandemi Covid-19. Sindirian itu mereka tuangkan dalam bentuk memberikan bantuan sembako yang ditujukan kepada Wako, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Dinas Sosial Kota Palembang. Sembako tak lain berupa sindiran itu diterima perwakilan Dinas Sosial.
 
Kordinator Aksi Rahmat Sandi Iqbal SH menegaskan, aksi ini mereka gelar untuk mengetuk hati nurani Pemkot Palembang agar lebih mengutamakan kepentingan rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.
 
“Kami dari JCMP meminta kepada Wako Palembang agar lebih peduli terhadap kondisi rakyat kota Palembang saat ini. Ironisnya, selama PPKM Level IV, Pemkot Palembang sedikitpun tidak ada kepedulian membantu rakyatnya yang semakin kesusahan," tegasnya.
 
Menurut Sandi, kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pemkot Palembang belum maksimal, sehingga pemberlakuan PPKM Level IV terus diperpanjang hingga tiga kali.
 
Padahal, dengan kondisi saat ini rakyat begitu mengharapkan uluran tangan dari pemerintah. Pasalnya, pandemi ini tidak hanya menyerang dari sisi kesehatan saja tetapi juga dari sisi ekonomi dan sosial. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top