Musi Online | HD : Masa Pandemi Covid-19 Jangan Dikaitkan Dengan Politik
Home        Berita        Seputar Musi,Sumsel Maju

HD : Masa Pandemi Covid-19 Jangan Dikaitkan Dengan Politik

Musi Online
https://musionline.co.id 28 August 2021 @20:04 551 x dibaca
HD : Masa Pandemi Covid-19 Jangan Dikaitkan Dengan Politik

"Ini berangkat dari nurani tidak boleh di politisasi. Kita dalam suasana begini butuh gotong royong, bukan memanfaatkan untuk personal branding tapi sebagai ibadah kita. orang-orang yang sedang diberikan amanah apapun levelnya untuk berbuat sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki”

(Herman Deru)
 
 
Musionline.co.id, Indralaya - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menegaskan, kendati permasalahan pandemi Covid-19 masih sangat membutuhkan perhatian dari seluruh unsur komponen masyarakat, namun untuk penanganannya tidak boleh disangkutpautkan dengan politik.
 
“Jadi tanpa diperintah memang ini berangkat dari nurani tidak boleh di politisasi. Maksud saya, kita dalam suasana begini butuh gotong royong. Bukan memanfaatkan untuk personal branding, tapi sebagai ibadah kita. Orang-orang yang sedang diberikan amanah apapun levelnya untuk berbuat sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki,” tegasnya usai menyerahkan bantuan Oksigen konsentrator, tabung oksigen, apd, masker bedah, masker N95 dan masker anak untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel di Pendopoan komplek perkantoran Ogan ilir (OI), Sabtu (28/8/2021).
 
Untuk diketahui, penyerahan bantuan antara lain, 175 unit oksigen konsentrator, 125.000 APD cover all, 100.000 masker bedah, 75.000 masker KN95, 720.000 masker anak dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Kemudian 40 unit Oksigen konsentrantor dari Buddha Tzu Chi dan 50 tabung oksigen dari SKK Migas Sumbagsel. 
 
Hadir pula dalam kesempatan itu, anggota DPRD Provinsi Sumsel H Sri Sutandi, Wakil Bupati OI Ardani SH serta para penerima bantuan dan hibah oksigen konsentrator dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel yang sscara simbolis diwakili lima Kabupaten/ Kota diantarannya, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih, Kabupaten Pali dan Kabupaten OKI. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top