Musi Online | Shasa HD : Fornas VI 2022 Sudah di Depan Mata!
Home        Berita        Seputar Musi

Shasa HD : Fornas VI 2022 Sudah di Depan Mata!

Musi Online
https://musionline.co.id 23 September 2021 @18:12 446 x dibaca
Shasa HD : Fornas VI 2022 Sudah di Depan Mata!

"Membangun organisasi menjadi besar, tidak harus berada dalam perahu yang besar. Lakukan dari hal-hal baik, walaupun kecil dengan porsi masing-masing. Berbuatlah tanpa tapi...lakukanlah tanpa nanti. Insya Allah Kormi Sumsel ke depan akan dapat sejajar dengan KONI dan NPC"

Hj Samantha Tivani (Shasa HD)

Musionline.co.id, Palembang - Hj Samantha Tivani akrab disapa Shasa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2025.

Purti kedua Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) ini, terpilih setelah melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) luar biasa Kormi Sumsel 2021 di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Kamis (23/9/2021) siang.

Dimana dari 32 induk olahraga yang menjadi anggota Kormi Sumsel yang hadir, bulat dan sepakat memberikan amanah tersebut kepada Shasa HD.

Shasa HD pun bersyukur atas terlaksananya dengan baik Musprov luar biasa Kormi Sumsel. Tentunya dengan suasana kekeluargaan hangat serta menunjujung tinggi demokrasi.

"Kedepan, kita akan bersama membangun Kormi Sumsel dalam satu nafas, satu langkah dan satu niat yang baik untuk Sumsel Maju," ujarnya.

Shasa berharap, dengan tertibnya administrasi akan menjadi langkah awal guna membentuk organisasi menjadi semakin besar dan dewasa.

"Ingat, Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2022 sudah di depan mata," tegasnya.

Taklupa, Shasa HD mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) Kormi Nasional Hayono Isman dan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Pun kepada caretaker Ketua Kormi Sumsel atas terlaksananya Musprov luar biasa dengan baik.

"Membangun organisasi menjadi besar, tidak harus berada dalam perahu yang besar. Lakukan dari hal-hal baik, walaupun kecil dengan porsi masing-masing. Berbuatlah tanpa tapi...lakukanlah tanpa nanti. Insya Allah Kormi Sumsel ke depan akan dapat sejajar dengan KONI dqn NPC," tegasnya lagi.

Diketahui, pemilihan Ketua Kormi Sumsel periode 2021-2025 dibuka langsung oleh Ketua Umum Kormi Nasional Hayono Isman secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dari Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana Musprov luar biasa Kormi Sumsel Eko Agus Sugianto mengatakan, tugasnya sebagai caretaker ketua Kormi Sumsel adalah melaksanakan Musprov luar biasa karena kepengurusan sebelumnya sudah dibekukan.

Eko mengungkapkan, induk olahraga Kormi Sumsel baru 32 yang sudah daftar dari 56 total anggota Kormi Nasional. Sementara telah memenuhi syarat administrasi 26 induk olahraga dan kemungkinan akan terus bertambah mendekati Fornas VI bulan Juli 2022.

Ketum Kormi Nasional Hayono Isman mengatakan, jika Musprov sangat penting.

"Insya Allah akan dilaksanakan Fornas VI di Sumsel Juli 2022, saat libur sekolah nasional. Fornas VI merupakan PON-nya olahraga rekreasi masyarakat," singkatnya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top