Musi Online | Satgas PPKM Prajurit Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Sosialisasi
Home        Berita        Nasional

Satgas PPKM Prajurit Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Sosialisasi

Musi Online
https://musionline.co.id 23 September 2021 @10:13 175 x dibaca
Satgas PPKM Prajurit Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Sosialisasi
(foto : Puspen TNI)

Musionline.co.id, Jakarta - Meski saat ini Pemerintah memutuskan untuk menurunkan status Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 3 diseluruh Jawa-Bali khususnya di DKI Jakarta, serta membuka kembali sebagian besar fasilitas umum.

Untuk itu, dalam rangka menciptakan masyarakat yang tetap patuh protokol kesehatan (Prokes), prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yon Zeni 1 Mar) ikut serta dalam pengamanan PPKM dan mengimbau warga agar selalu mematuhi prokes. Giat sosialisasi dilakukan di Pasar Serdang dan Pasar Petejo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (22/09/2021).

Dilansir laman resmi TNI, PPKM di wilayah perdagangan seperti pasar merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat bawah.

Prajurit yang terlibat dalam kegiatan agar selalu konsisten melakukan edukasi kepada pedagang dan warga dalam penerapan prokes.

Kegiatan yang digelar tersebut, dilakukan para petugas dari parjurit Yonzeni 1 Mar mengedukasi pedagang agar tetap patuh dalam penerapan prokes, seperti penggunakan masker yang benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas. (***)

 



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top