Musi Online | Madon Meninggal di Bawah Jerambah Karang
HD
Home        Berita        Hukum Kriminal

Madon Meninggal di Bawah Jerambah Karang

Musi Online
https://musionline.co.id 11 October 2021 @10:49 373 x dibaca
Madon Meninggal di Bawah Jerambah Karang
Jasad Korban saat dievakuasi. (foto : ist)

Musionline.co.id, Palembang - Miris nasib dialami Muhammad Madon (15), warga Jalan Temon, Lorong Kuto Batu, Kelurahan 27 Ilir. Pemuda yang masih berstatus pelajar ini, ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap di sungai tepat di bawah Jerambah Karang, Jalan Merdeka, Palembang, Senin (11/10/2021), pukul 06.00 WIB.

Mendapatkan laporan penemuan jasad seorang pemuda, tim identifikasi Polrestabes Palembang dan piket fungsi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian mengumpulkan keterangan saksi dan mengevakuasi jasad pemuda itu.

Menurut keterangan saksi, seorang pedagang dekat lokasi, Trimin (51) dan anaknya Fajri (16). Ketika itu mereka hendak membuka warung gerobak dan membersihkan sekitar warung. Fajri melihat seorang dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai. Peristiwa itu diberitahukan kepada orang tuanya, saat dilihat ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Merakapun langsung memberitahukan ke warga sekitar dan pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya menjelaskan, diduga korban meninggal dunia karena sakit yang diderita. Menurut keterangan orang tuanya, korban memang dalam kondisi tidak sehat.

Dilanjutkan, setelah dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka lantaran keluarganya menolak jasad korban dibawa ke rumah sakit. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top