Musi Online | Wujudkan Polri Presisi, Irjen Toni Lounching Siraja Musi dan E-Kopi
Home        Berita        Seputar Musi

Wujudkan Polri Presisi, Irjen Toni Lounching Siraja Musi dan E-Kopi

Musi Online
https://musionline.co.id 21 October 2021 @17:55 285 x dibaca
Wujudkan Polri Presisi, Irjen Toni Lounching Siraja Musi dan E-Kopi

Musionline.co.id, Palembang - Aplikasi Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi (Siraja Musi) dan Aplikasi Elektronik Konseling dan Senpi (E-Kopi) secara resmi dilounching Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto MH, Kamis (21/10/2021).

Dua aplikasi ini, merupakan tindak lanjut Comander Wish Kapolda Sumsel pada bidang SDM dan digitalisasi pelayanan Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel.

Irjen Pol Toni Harmanto menjelaskan, Siraja Musi adalah aplikasi yang berfungsi sebagai raport kinerja pejabat di Polres/Polrestabes jajaran. Terdiri dari para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di lingkungan Polda Sumsel.

Menurutnya, sistem ini mengunkur kinerja yang berbasis kompetensi, objektifitas, transparan dan akuntabel guna mewujudkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang presisi.

Sedangkan E-Kopi adalah layanan terpadu untuk konseling psikologi dan senjata api (senpi) bagi seluruh personel. Sehinga pelayanan hak dapat terpenuhi, sesuai dengan program Kapolri menuju Polri yang presisi.

Ia berharap, dengan adanya aplikasi ini, Biro SDM Polda Sumsel dapat meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dan menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top