Musi Online | Politikus Senior Golkar Mantan Ketua DPRD Sumsel H Zamzami Ahmad Tutup Usia
Pajak
HD
Home        Berita        Seputar Musi

Politikus Senior Golkar Mantan Ketua DPRD Sumsel H Zamzami Ahmad Tutup Usia

Musi Online
https://musionline.co.id 27 October 2021 @16:03 241 x dibaca
Politikus Senior Golkar Mantan Ketua DPRD Sumsel H Zamzami Ahmad Tutup Usia
H Zamzami Ahmad semasa hidup.

Musionline.co.id, Palembang - Tokoh senior Politikus Partai Golkar juga mantan Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) H Zamzami Ahmad tutup usia, Rabu (27/10/2021), pukul 13.30 WIB.

Mertua dari mantan Wali Kota Lubuk Linggau H Riduan Effendi (Redo) sekaligus kakek anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Rizky Aprilia ini, sempat menjalani perawatan di RSPI, Jakarta.

Jenazah H Zamzami Ahmad rencananya dari Jakarta langsung dibawa dan dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel.

Sebelumnya, berita duka ini disampaikan oleh anggota DPRD Sumsel David Al Jufri melalui pesan Whatsapp (wa).

"Kami atas nama keluarga, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan beliau dan mohon doanya beliau diterima di sisi Allah SWT, dimasukan di surgaNya dan meninggal dalam keadaan husnul khotima"

Kebenaran meninggalnya tokoh politik senior Sumsel ini, juga disampaikan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel H Agus Sutikno.

"Iya, saya mendapatkan kabar dari rekan di DPRD Sumsel. Beliau adalah orang baik, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan diampuni segala dosanya," ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi kepada Ketua RT 06, RW 09, Kelurahan 20 Ilir DII, Kecamatan Kemuning, Palembang yang merupakan kediaman H Zamzami Ahmad, Darwin membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya benar. Rencananya jenazah dari Jakarta langsung dibawa dan dikebumikan di pemakama keluarga di Kabupaten Empat Lawang," ujarnya melalui sambungan telepon. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top