Musi Online https://musionline.co.id 24 August 2020 @19:19 374 x dibaca Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya melantik 43 pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel bertempat di Aula Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah, Senin (24/8).
MUSIONLINE.ID, PALEMBANG -- Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya secara resmi melantik sebanyak 43 pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel bertempat di Aula Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah, Senin (24/8).
Dari 43 pejabat yang dilantik diantaranya adalah dr. Syamsuddin Isaac Sm, Sp.OG sebagai Wakil Direktur SDM, Humas dan Protokol, Pemasaran dan Kemitraan pada UPTD RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel dan dr. Dedy Zulkarnain, Sp.KO sebagai Kepala Seleksi Fasilitasi Pelayanan Kesehatan dan Mutu Akreditasi pada Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.
Setelah diambil sumpah jabatan dan penandatanganan surat SK pelantikan, Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik serta mengemban amanah. Dia menilai para pejabat yang dilantik ini akan menentukan masa depan baik buruknya karena sudah berada ditangan saudara-saudara.
Maka sebab itu, sebagai rumah sakit milik Pemerintah Daerah, dia berharap rumah sakit ini kedepan menjadi rumah sakit terdepan dalm segala hal termasuk dalam pelayanan.
"Sebagai rumah sakit milik Pemprov Sumsel maka mempunyai nilai tersendiri bagaimana rumah sakit ini harus mempunyai kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, apalagi RSUD Siti Fatimah selain memiliki lokasi yang strategis dan gedung yang bagus maka pelayanannya juga harus luar biasa," ungkapnya.
Tak hanya itu, dia meminta juga dalam pelayanan di rumah sakit ini harus bekerja secara profesional, dan yakinlah Pemprov Sumsel akan terus mendukung kemajuan rumah sakit ini agar tidak ada hambatan.
"Jika kurang spesialis akan kita bicarakan dan termasuk peralatan-peralatan yang mutahir juga agar rumah sakit ini menjadi rujukan dari rumah sakit yang ada di Sumsel. Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga dapat bekerja dengan baik dan bertanggungjawab," tutupnya. (red)
Editor: Karni
0 Komentar