Musi Online | Herman Deru Harapkan Para Alumni UMP Turut Andil Perangi Kemiskinan dan Kebodohan
Home        Berita        Sumsel Maju

Herman Deru Harapkan Para Alumni UMP Turut Andil Perangi Kemiskinan dan Kebodohan

Musi Online
https://musionline.co.id 08 May 2022 @17:43 109 x dibaca
Herman Deru Harapkan Para Alumni UMP Turut Andil Perangi Kemiskinan dan Kebodohan
Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Musionline.co.id, Palembang - Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat bangga dan mengapresiasi Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) berkat konsistensinya dalam menjaga mutu pendidikan.

"Muhammadiyah Palembang sebagai lembaga yang mengutamakan kecerdaasan bangsa. Tetap konsistensi dalam menjaga mutu pendidikan yang dimiliki Muhamdiyah  mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi," ungkap Herman Deru saat menyampaikan arahan pada Reuni Akbar temu kangen dan Halal Bihalal Lintas Fakultas dan Angkatan Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang di Hotel Aston, Sabtu (7/5).
 
Menurut Bapak Pembangunan Sumsel itu, mutu kegiatan belajar mengajar di Muhammadiyah sudah terjamin sejak dari dulu karena dapat bersaing dengan kampus-kampus di luar Sumsel. 
 
"Inilah yang membuat kita bangga kepada Muhammadiyah. Bahkan saya bangga menjadi salah satu orang yang pernah dididik di Muhammadiyah Palembang," kata Herman Deru.
 
Sebegai Kepala Daerah, Herman Deru menyambut baik gagasan-gagasan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dia harap dalam halal bihalal ini dapat membuat program guna memerangi kemiskinan dan kebodohan. 
 
"Nanti setelah berkumpul dalam halal bihalal ini saya menyarankan untuk ditindaklanjuti dengan program-program untuk kemaslahatan khususnya memerangi kemiskinan dan kebodohan," tutupnya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal Alumni UMP, Welly Supryanto mengatakan kegiatan halal bihalal sempat tertuda dua tahun akibat pandemi covid-19.
 
 "Alhamdulillah hari ini kegiatan tersebut bisa terlaksana," katanya.
 
Dia harap ke depan kegiatam halal bihalal ini dapat dilakukan setiap tahunnya. Sehingga silahturahmi yang terus terjalin ini dapat memberikan kontribusi bagi kampus Muhammadiyah. 
 
Turut hadir, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr Abid Djazuli, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Ir. Muktharuddin Muchsiri, para Dekan dan Alumni Universitas Muhammadiyah, serta para Kepala OPD Sumsel.*****



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top