Musi Online | Kadus III Desa Nunggal Sari dan Istri Tewas Dibunuh di Kediamannya
Home        Berita        Hukum Kriminal,Seputar Musi

Kadus III Desa Nunggal Sari dan Istri Tewas Dibunuh di Kediamannya

Musi Online
https://musionline.co.id 13 October 2022 @10:50 215 x dibaca
Kadus III Desa Nunggal Sari dan Istri Tewas Dibunuh di Kediamannya
(foto : ilustrasi)

Musionline.co.id, Banyuasin - Malang nian nasib Sunardi (53) dan Sri Hartini (50), pasangan suami istri ini ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah toko (Ruko) sekaligus tempat tinggal mereka, Rabu (12/10/2022) pagi.

Korban Sunardi adalah seorang Kepala Dusun (Kadus) III Desa Nunggal Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin. Selain bertugas sebagai Kadus, kesehariannya sebagai pengusaha walet di lokasi.

Mereka diduga tewas akibat dihabisi para pelaku perampokan, pasalnya sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban baru saja menjual liur walet dengan hasil puluhan juta rupiah.

Diketahuinya kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa, ketika saksi Andi (karyawan korban) hendak mengambil mobil di tempat kejadian perkara (TKP). Rencananya, saksi dan korban hendak ke Palembang guna belanja keperluan warung.

Saat datang, saksi berkali-kali mengetuk pintu dan memanggil nama korban, namun tak kunjung dijawab apalagi pintu dibukakan. Saksi lalu menghubungi ponsel korban, tapi tak kunjung diangkat. Ia pun penasaran, tak biasanya pagi itu warung korban masih tutup.

Saksi lantas memeriksa bagian belakang ruko, mendapati jendela dan pintu terbuka. Ia langsung masuk, mendapati kedua korban sudah tidak bernyawa.

Panik, saksi langsung memberitahukan peristiwa itu ke warga sekitar. Kemudian petugas Polsek Pulau Rimau dan Sat Reskrim Polres Banyuasin mendatangi TKP.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hary Dinar SIK membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, kedua korban ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki masing-masing terikat. Sunardi ditemukan dalam warung, tertelungkup, posisi kedua tangan diikat di belakang pinggang. Diketahui, ada luka bekas senjata tajam (sajam) di telinga kiri, dagu, kening, kepala bagian belakang dan luka memar mata kanan.

Sementara istrinya, ditemukan dalam kamar tidur dengan posisi tertelungkup dan kedua tangan diikat. Terdapat luka memar di bagian mata kiri, luka robek di kepala belakang, dan bekas jeratan di leher.

Petugas yang melakukan olah TKP mengamankan barang bukti berupa, empat tali ban bagian dalam, baju kaos, celana pendek, seprei dan kain sarung korban Sunardi. Juga celana, baju tidur warna biru, dan gelang emas yang putus mikil korban Sri Hartini.

Diketahui barang-barang berharga milik korban yang hilang berupa, tiga lingkar cincin emas, dua untai kalung emas seberat dua suku, rokok senilai Rp25 juta, tiga unit handphone, dan uang tunai sekitar Rp250 juta. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top