Musi Online | Herman Deru Buka Fun Turnament Football Usia 45 Piala Gubernur
Home        Berita        Sumsel Maju

Herman Deru Buka Fun Turnament Football Usia 45 Piala Gubernur

Musi Online
https://musionline.co.id 01 June 2023 @23:22 49 x dibaca
Herman Deru Buka Fun Turnament Football Usia 45 Piala Gubernur
Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Musionline.co.id, Palembang - Gubernur Sumsel H Herman Deru  secara resmi membuka Fun Turnament Football Usia 45 memperebutkan Piala Gubernur Sumsel dan Bank Sumsel Babel Tahun 2023 yang diselenggarakan Plaju United All Star (Puos) yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Aneka Komplek Pertamina Plaju, Kamis (1/6).

Herman Deru mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi dan mengolahragakan diri masing-masing peserta sekaligus sebagai cara memberikan edukasi kepada generasi muda. Namun para pemain bola ini yang paling penting tidak melupakan soal kebugaran tubuh. 
 
Herman Deru juga menyarankan agar perlunya melibatkan anak-anak dalam kepanitiaan untuk mengelolah even-even olahraga seperti ini. 
 
Selanjut kata Herman Deru kegiatan ini juga jangan semata untuk mengejar tropi juara, tapi yang paling utama itu adalah silaturahmi dan menjaga kesehatan. 
 
"Juara sebagai target namun yang penting adalah menjuarai diri sendiri dalam mengelolah emosi, tubuh dengan olahraga yang tertib dan sehat," katanya. 
 
Herman Deru berharap melalui olahraga ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan pertamina, masyarakat dengan pemerintah. Artinya tidak ada gunanya sebanyak apapun pendanaan membangun fasilitas olahraga kalau tifak bersama masyarakat yang sehat. 
 
"Selamat berolahraga semoga ini mejaga silaturahmi dan kebersamaan," tutup Herman Deru.
 
Sementara itu Ketua Panitia, Rustam Effendi dalam laporannya mengatakan Puos merupakan perkumpulan para pemain sepakbola yang dulunya memperkuat tim-tim yang ada di Plaju. 
 
"Kami menyelenggarakan turnament ini selain sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk persahabatan," katanya. 
 
Peserta 12 tim berusia di atas 45 tahun yang diselenggarakan mulai tanggal 1 sampai 4 Juni 2023. 
 
"Kami harapkan turnamen memberikan motivasi serta dapat menjamur para pemain muda dan kami harapkan piala gubernur ini setiap tahunnya dilakukan," pungkasnya.***



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top