Musi Online | ESP Tegaskan Siap Maju Pilgub Sumsel 2024
Home        Berita        Seputar Musi

ESP Tegaskan Siap Maju Pilgub Sumsel 2024

Musi Online
https://musionline.co.id 31 March 2024 @09:13 170 x dibaca
ESP Tegaskan Siap Maju Pilgub Sumsel 2024
Anggota DPR RI, Edi Santana Putra

Musionline.co.id, Palembang -- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang juga mantan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra ( ESP) menyatakan siap maju dalam Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Sumsel 2024 mendatang. ESP optimis akan didukung Partai Gerindra.

"Saya siap maju Pilkada Gubernur Sumsel tahun 2024 mendatang," tegas ESP di hadapan ratusan tim pemenangannya yang juga kader- kader Gerindra, usai acara buka bersama di kediamannya, kemarin, Sabtu (30/3).
 
Menurut ESP, sebagai kader lama Gerindra, dirinya telah lama menyiapkan diri dan melakukan konsolidasi internal partai dan tim pemenangan untuk bertarung dalam Pilgub Sumsel 2024. 
 
"Kita siap mengusung visi Sumsel Cerah, Maju dan terdepan," tegas ESP disambut gemuruh ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra yang mendampinginya.
 
Sosok ESP memang jauh lebih populer dan sudah lama menjadi kader Gerindra dibandingkan mantan Wagub Sumsel, Mawardi Yahya ( MY) yang terlebih dahulu sudah mendeklarasikan diri maju sebagai Cagub Sumsel. ESP dinilai banyak kalangan jauh lebih layak dan populer. Apalagi ESP sudah lebih lama berkiprah dan berjuang di Gerindra dan memperjuangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.
 
Menurut ESP, sebagai mantan Walikota Palembang dua periode dan saat ini menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah cukup mengerti permasalahan dan potensi Sumsel. Sehingga dirinya optimis dapat membawa provinsi Sumsel lebih maju dan sejahtera ke depannya. Terutama menyelesaikan masalah banjir dan semrawutnya Kota Palembang saat ini.
 



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



1 Komentar

  • DB
    Sabtu, 13 April 2024 pukul 22:47 WIB

    DB

    Komentar:

    Mantao

Sumsel Maju
Maroko
Top