Musi Online | Masyarakat Muara Enim Dukung Ahmad Rizali Maju Pemilihan Bupati
Home        Berita        Seputar Musi

Masyarakat Muara Enim Dukung Ahmad Rizali Maju Pemilihan Bupati

Musi Online
https://musionline.co.id 03 April 2024 @08:41 141 x dibaca
Masyarakat Muara Enim Dukung Ahmad Rizali Maju Pemilihan Bupati
Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA

Musionline.co.id, Muaraenim - Masyarakat Kabupaten Muara Enim mendukung Dr H Ahmad Rizali MA untuk maju pada gelaran Pemilihan Bupati (Pilbup) Muara Enim 2024. Ini terbukti dengan diraihnya poling tertinggi masyarakat untuk Ahmad Rizali.

Mengenai hasil poling dengan menempatkan namanya pada posisi puncak, Ahmad Rizali mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim. Namun, ditegaskan jika dirinya sekarang masih fokus bekerja sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim.

Dilansir koransn.com, berdasarkan hasil poling calon Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali merupakan calon kuat. Ini berdasarkan jejak pendapat online disitus poolingkita.com tentang siapa menurut anda balon Bupati pilihan masyarakat Muara Enim Pilkada 2024. 

Nama Ahmad Rizali mengungguli nama-nama lain dalam poling tersebut, seperti H Nurul Aman, Hj Shinta Paramita, H Nasrun Umar, dan sejumlah nama lainnya. Kurang lebih 24 jam sejak poling tersebut dibuka pada tanggal 13 Maret 2024, Ahmad Rizali unggul memimpin.

Ketua organisasi Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB) Hidayatullah mengatakan, masuknya Ahmad Rizali ke dalam jajaran para bakal calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029 tidak lepas dari kiprahnya sebagai Pj Bupati Muara Enim. Ahmad Rizali adalah pemimpin yang tegas, namun santun dan ramah serta jujur. Apalagi dikenal sederhana dan bersahaja dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena sejumlah faktor inilah, saya melihat sosok Ahmad Rizali berpotensi menjadi calon kuat Bupati Muara Enim selanjutnya. Selama kepemimpinannya sebagai Pj Bupati, juga cukup banyak terobosan yang sangat membantu masyarakat, seperti program gerakan pasar murah di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim. Kami juga sudah tidak ingin coba-coba lagi memilih kepala daerah yang tidak jelas rekam jejaknya," ujarnya.

Untuk diketahui Ahmad Rizali sendiri merupakan salah seorang ASN senior di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel). Ia pernah menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sumsel, Staf Ahli Gubernur Sumsel bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Kemudian sempat dipercaya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Musirawas (Mura), Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, dan saat ini dipercaya juga sebagai Pj Bupati Muara Enim. (***)










Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top