Musi Online | Emak Emak Sako Dukung Herman Deru Gubernur Sumsel 2 Periode
Home        Berita        Seputar Musi

Emak Emak Sako Dukung Herman Deru Gubernur Sumsel 2 Periode

Musi Online
https://musionline.co.id 10 May 2024 @09:39 210 x dibaca
Emak Emak Sako Dukung Herman Deru Gubernur Sumsel 2 Periode

"Kami tergabung dari relawan emak-emak Kecamatan Sako, Kota Palembang dengan sukarela siap mendukung dan memenangkan bapak Herman Deru untuk menjadi Gubernur Sumsel dua periode"

(Erna - emak-emak Sako)


Musionline.co.id, Palembang - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) menerima kedatangan rombongan wanita yang menamakan diri mereka Emak-emak Sako, Kamis (9/5/2024) malam.

 

Kedatangan emak-emak ini tentunya secara sukarela menyatakan dukungan untuk Herman Deru dalam pemilihan Gubernur Sumsel periode 2024-2029 yang akan berlangsung bulan November mendatang.


"Kami tergabung dari relawan emak-emak Kecamatan Sako, Kota Palembang dengan sukarela siap mendukung dan memenangkan bapak Herman Deru untuk menjadi Gubernur Sumsel dua periode," tegas Erna selaku koordinator.


Tentu saja kedatangan emak-emak Sako ini membuat Herman Deru terharu dan bangga, jika kaum emak-emak pun datang dan mendukung perjuangannya.


HD mengatakan, Pilgub Sumsel tinggal 200 hari lagi, kita harus kerja untuk menang. Ini tugas para relawan termasuk emak-emak Sako untuk mengenalkan pasangan cagub yang didukung kepada masyarakat. 


"Kenalkan dulu pasangan kandidat cagub/cawagub kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Ajak mereka untuk menyukai pasangan yang didukung, ajak mereka percaya, baru kemudian ajak untuk memilih," ujar HD berpesan. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top