Musi Online | Tokoh Jurai Besemah Dukung Herman Deru 2 Periode
Home        Berita        Seputar Musi

Tokoh Jurai Besemah Dukung Herman Deru 2 Periode

Musi Online
https://musionline.co.id 10 May 2024 @09:49 91 x dibaca
Tokoh Jurai Besemah Dukung Herman Deru 2 Periode

Musionline.co.id, Palembang - Dukungan masyarakat terus mengalir terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Besemah, Purnawarman Kias. Mantan anggota DPRD Lahat tiga periode ini menegaskan, bahwa Herman Deru (HD) adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Sumsel lima tahun mendatang.

"Pak HD sudah teruji dan terbukti dengan pembangunan merata di 17 kabupaten dan kota se Sumsel. Beliau juga sangat memerhatikan dan pembangunan  kawasan Besemah Raya, meliputi Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang . Ini fakta selama lima tahun, triliun rupiah bantuan Gubernur digelontorkan untuk membangun Besemah Raya" papar Purnawarman Kias kepada sejumlah wartawan,  Jumat (10/5/2024).

Menurutnya, sampai saat ini belum ada yang menandingi ketokohan HD untuk level calon gubernur. Apalagi nantinya HD akan Berpasangan dengan mantan Bupati Lahat, Cik Ujang (CU) yang terkenal sangat merakyat dan dicintai masyarakat Kabupaten Lahat. 

"HD- CU ini pasangan yang ideal. Dua pemimpin yang merakyat dan memang senang turun ke bawah, membangun silaturahmi dengan semua orang tanpa memandang suku, agama, status sosial. Tidak ada jarak dengan rakyat" ujar lelaki yang akrab disapa Mang Pun ini.

Tokoh masyarakat Besemah lainnya, H Dimatikan Rais juga menegaskan bahwa selama lima tahun memimpin Sumsel, HD sudah terbukti peduli dengan kawasan Besemah. Bahkan  HD adalah Gubernur yang paling sering datang ke Besemah dengan membawa oleh oleh bantuan gubenur yang jumlahnya begitu besar.

Tokoh Pemuda Pagaralam, Robby menambahkan, sudah banyak kontribusi HD selama 5 tahun memajukan kawasan Besemah Raya. Membangun infrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan rumah sakit serta sarana pendidikan lainnya. 

"Pembukaan ruas jalan yang menghubungkan  Kecamata  Pajar Bulan - Gumay Ulu, Tanjung Sakti PUMU - PUMI, pembangunan  jalan eks transmigrasi di Kikim Area dan lainnya adalah bukti nyata" tegas Robby. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top