Musi Online | Forum Amal Sumsel Dukung HD 2 Periode
Home        Berita        Seputar Musi

Forum Amal Sumsel Dukung HD 2 Periode

Musi Online
https://musionline.co.id 10 May 2024 @10:00 83 x dibaca
Forum Amal Sumsel Dukung HD 2 Periode

Musionline.co.id, Palembang - Ratusan forum amal kematian (Fakem) di Kota Palembang  yang tergabung dalam Forum Amal Sumatera Selatan (FASS) mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur Sumsel, H Herman Deru setelah dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya oleh Herman Deru di kantor DPW Partai NasDem Sumsel, Kamis (9/5/2024).

FASS menilai sosok HD adalah pemimpin yang tidak hanya membangun fisik material,  tetapi juga membangun dan memperhatikan pembangunan mental spiritual, seperti program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz, Safari Jumat ke kampung-kampung dan lainnya.

"Kami jatuh hati kepada sosok HD karena juga dekat dengan kalangan ulama dan masyarakat kecil" papar Ketua FASS, Turyanto kepada wartawan usai acara pengukuhan.

Menurutnya, kepengurusan FASS yang dilantik oleh Herman Deru sebagai Pembina FASS adalah orang-orang yang selama ini terlibat dan aktif melayani masyarakat ketika terjadi musibah sakit atau wafat, secara gotong-royong dengan penuh keikhlasan. 

"Setelah dilantik tingkat kecamatan ini, selajutnya kami bergerak sampai ke tingkat RT dan RW se Kota Palembang" paparnya.

Turyanto dan ratusan pengurus FASS menegaskan, mereka siap bergerak bersama-sama dan secepatnya akan membentuk kepengurusan sampai ke RT RW se Kota Palembang untuk mensosialisasikan program HD dan menggalang dukungan untuk menghantarkan HD menjadi Gubernur dua periode. 

"Kawan-kawan FASS sudah sepakat siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pak HD. Siapapun nanti pasangan pak HD,  kami siap berjuang" tegasnya disambut teriak HD 2 periode.

Dalam sambutannya, Herman Deru menyatakan terimakasih atas dukungan yang disampaikan para pengurus FASS secara ikhlas ini. 

HD meminta ke depannya FASS tidak hanya mengurus orang yang wafat, tetapi juga memberikan layanan sosial keagamaan yang lebih banyak lagi, misalnya sunatan massal, pengobatan  gratis, pendidikan dan pelatihan bilal masjid, majelis taklim dan lainnya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top