Musi Online | Masyarakat IT 2 Dukung Penuh Herman Deru 2 Periode
Home        Berita        Seputar Musi

Masyarakat IT 2 Dukung Penuh Herman Deru 2 Periode

Musi Online
https://musionline.co.id 22 May 2024 @10:36 209 x dibaca
Masyarakat IT 2 Dukung Penuh Herman Deru 2 Periode

"Kami tergabung dari emak-emak dan bapak-bapak di Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, Kota Palembang dengan sukarela siap mendukung dan memenangkan bapak Herman Deru untuk menjadi Gubernur Sumsel dua periode"

(Yeyen - emak-emak IT 2)


Musionline.co.id, Palembang - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) menerima kedatangan rombongan wanita dan pria yang menamakan diri mereka emak dan bapak IT 2, Selasa (21/5/2024) malam. 

Kedatangan mereka ini tentunya secara sukarela menyatakan dukungan untuk Herman Deru dalam pemilihan Gubernur Sumsel periode 2024-2029 yang akan berlangsung bulan November mendatang.

"Kami tergabung dari emak-emak dan bapak-bapak di Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, Kota Palembang dengan sukarela siap mendukung dan memenangkan bapak Herman Deru untuk menjadi Gubernur Sumsel dua periode," ujar Yeyen selaku koordinator.

Kedatangan emak-emak dan bapak-bapak IT 2 ini membuat Herman Deru terharu dan bangga, apalagi mereka dengan ikhlas dan sukarela berjuang bersama menghantarkannya menuju kursi Gubernur Sumsel untuk kedua kalinya.

HD mengatakan, Pilgub Sumsel tinggal sekitar 188 hari lagi, kita harus kerja untuk menang. Ini tugas para relawan termasuk emak-emak dan bapak-bapak Kecamatan IT 2 untuk mengenalkan pasangan cagub yang didukung kepada masyarakat. 

"Kenalkan dulu pasangan kandidat cagub/cawagub kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Ajak mereka untuk menyukai pasangan yang didukung, ajak mereka percaya, baru kemudian ajak untuk memilih," ujar HD berpesan. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top