Musi Online | "Ngapak" Sumsel Untuk Herman Deru Gubernur 2 Periode
Home        Berita        Seputar Musi

"Ngapak" Sumsel Untuk Herman Deru Gubernur 2 Periode

Musi Online
https://musionline.co.id 23 May 2024 @02:07 159 x dibaca
"Ngapak" Sumsel Untuk Herman Deru Gubernur 2 Periode

"Kami warga ngapak yang ada dan menetap di Sumsel, siap mendukung penuh dan berjuang bersama untuk memenangkan Herman Deru menjadi Gubernur untuk kedua kalinya"

(Edi Ngapak)

 

Musionline.co.id, Palembang - Dukungan demi dukungan terus mengalir dan datang ke rumah kayu atau bisa disebut rumah perjuangan, tempat calon gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menerima tamu dari semua lapisan masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari warga "ngapak" yang berdiam di Sumsel, Rabu (22/5/2024) malam.

Mewakili warga "ngapak" Sumsel, Edi menegaskan jika keputusan bersama ini sudah bulat untuk berjuang memenangkan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel dua periode.

"Kami warga ngapak yang ada dan menetap di Sumsel, siap mendukung penuh dan berjuang bersama untuk memenangkan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel kedua kalinya," ujarnya.

Sementara Cagub Herman Deru mengucapkan terima kasih atas dukungan dari warga "ngapak" di Sumsel.

"Terima kasih atas dukungannya. Pemilihan kepala daerah hanya tinggal 186 hari lagi, kita harus bekerja agar bagaimana cita-cita kita bersama tercapai," ungkap HD.

Untuk diketahui, "ngapak" adalah salah satu dialek atau logat bahasa Jawa yang digunakan di wilayah barat Jawa Tengah. Nah, wilayah yang memiliki logat ngapak disebut dengan Barlinhmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen). (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top