Musi Online | Darwin : Dukung dan Pilih yang Ceto-ceto Bae
Home        Berita        Seputar Musi

Darwin : Dukung dan Pilih yang Ceto-ceto Bae

Musi Online
https://musionline.co.id 25 June 2024 @08:53 502 x dibaca
Darwin : Dukung dan Pilih yang Ceto-ceto Bae

 

 "Saya datang dengan ikhlas dan sadar bersama kawan-kawan tergabung dalam relawan Gerhana untuk mendukung pasangan HDCU. Dukung dan pilihlah yang ceto-ceto bae. Ibarat sopir, HDCU sudah punyo SIM untuk maju di Pilkada Sumsel 2024"

(Darwin OI)

Musionline.co.id, Palembang - Rumah Kayu Rumah Perjuangan Herman Deru di Taman Kenten terus dikunjungi tokoh, masyarakat dan komunitas yang menyatakan dukungan serta siap berjuang untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU). 

Kali ini dukungan disampaikan para pemuda tergabung dalam komunitas Gerhana, Selasa (25/6/2024) pukul 00.01 WIB.

Dikomandoi Darwin sebagai Ketua Gerhana Kabupaten Ogan Ilir sekaligus sebagai pengurus Pro Jokowi (Projo) Sumatera Selatan (Sumsel). Ia mengatakan, membawa teman-teman Gerhana Muaraenim, OI, dan OKI. Darwin menegaskan, siap berjuang untuk kemenangan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Pilkada November 2024.

"Saya datang dengan ikhlas dan sadar bersama kawan-kawan tergabung dalam relawan Gerhana untuk mendukung pasangan HDCU. Dukung dan pilihlah yang ceto-ceto bae. Ibarat sopir, HDCU sudah punyo SIM untuk maju di Pilkada Sumsel 2024," ungkap Darwin.

Dilanjutkan, kita menentukan pilihan tidak serta merta saja, sebelumnya telah melalui berbagai pertimbangan dan berpikir realistis. 

Hasil keputusan bersama, kita sepakat untuk berjuang dan ikut pergerakan bersama-sama memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).

Sementara Herman Deru mengucapkan terima kasih atas dukungan dari anak-anak muda Kota Palembang ini. 

Herman Deru berpesan, lakukan politik yang riang gembira dan santun tanpa memojokkan dan menghujat calon lain.

"Ingat, kita harus berjuang bersama. Jangan pernah memojokkan serta menghujat kandidat lain. Lakukanlah politik santun dan riang gembira," pesannya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top