Musi Online | Komunitas Sopir Pickup Berjuang untuk Herman Deru
Home        Berita        Seputar Musi

Komunitas Sopir Pickup Berjuang untuk Herman Deru

Musi Online
https://musionline.co.id 25 June 2024 @09:32 64 x dibaca
Komunitas Sopir Pickup Berjuang untuk Herman Deru

 "Kami dari Forum Komunikasi Pengemudi Sumsel dan Perkumpulan sopir box Palembang, siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan HDCU'

(Mustofa)


Musionline.co.id, Palembang - Rumah Kayu Rumah Perjuangan Herman Deru di Taman Kenten terus dikunjungi tokoh, masyarakat dan komunitas yang menyatakan dukungan serta siap berjuang untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU). 

Kali ini dukungan disampaikan para sopir tergabung dalam komunitas Perkumpulan sopir box Palembang, dan Forum Komunikasi Pengemudi Sumsel, Selasa (25/6/2024) pagi.

Mustofa sebagai perwakilan Perkumpulan sopir box Palembang menegaskan, dirinya dan kawan-kawan siap mendukung dan memenangkan pasangan HDCU.

"Kami dari Forum Komunikasi Pengemudi Sumsel dan Perkumpulan sopir box Palembang, siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan HDCU," tegas.

Mustofa melanjutkan, bersama teman-teman siap berjuang untuk kemenangan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Pilkada November 2024.

Ia mengungkapkan, pihaknya menentukan pilihan tidak serta merta saja, sebelumnya telah melalui berbagai pertimbangan dan berpikir realistis. Hasil keputusan bersama, sepakat untuk berjuang dan ikut pergerakan bersama-sama memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).

Sementara Herman Deru mengucapkan terima kasih atas dukungan dari anak-anak muda Kota Palembang ini. 

Herman Deru berpesan, lakukan politik yang riang gembira dan santun tanpa memojokkan dan menghujat calon lain.

"Ingat, kita harus berjuang bersama. Jangan pernah memojokkan serta menghujat kandidat lain. Lakukanlah politik santun dan riang gembira," pesannya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top