Musi Online | Duel! 1 Tewas 1 Sekarat di Pasar Sako
Home        Berita        Hukum Kriminal

Duel! 1 Tewas 1 Sekarat di Pasar Sako

Musi Online
https://musionline.co.id 27 March 2022 @19:53 912 x dibaca
Duel! 1 Tewas 1 Sekarat di Pasar Sako
Tersangka Hermanto saat menjalani perawatan di Rumah Sakit, Ahad (27/3/2022). (foto : ist)

Musionline.co.id, Palembang - Malang nasib menimpa Misra Wijaya alias Kemis (43), warga Jalan Rawas, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang. Ia meregang nyawa setelah terlibat duel dengan Hermanto alias Manto (27) di Pasar Sako, Jalan Kampar, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Ahad (27/3/2022) siang.

Misra tewas setelah menderita luka tikam dua lobang di bagian dada. Sementara lawan seterunya, Manto menderita luka tikam di leher, bahu kiri dan pelipis kanan. Ia pun menjalani perawatan di Rumah Sakit dengan penjagaan pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan, petugas piket fungsi Polrestabes Palembang dan Polsek Sako langsung mendatangi lokasi, mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga, duel terjadi lantaran masalah lahan parkir di lokasi.

Menurut Manto, ketika itu Misra mendatanginya saat menjaga parkir di lokasi. Ketika itu Manto memberikan sejumlah uang kepada Misra.

Bukannya senang, Misra malah memarahinya dan menikam dengan pisau yang sudah disiapkannya ke arah leher, bahu dan pelipis kanannya.

Tidak tinggal diam, Manto pun mengambil pisau dari sebuah warung dekat lokasi dan balas menikam Misra ke arah dada sebanyak dua kali.

"Dia menikam saya duluan Pak. Saya lari ambil pisau di warung dan saya balas tikam dadanya sebanyak dua kali. Saya dibawa warga ke Rumah Sakit dan mendengar kabar jika seteru saya meninggal dunia," ujar Manto kepada petugas.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kapolsek Sako Kompol Evial membenarkan, peristiwa duel yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan seterunya dirawat di Rumah Sakit.

"Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti di TKP. Untuk korban meninggal dunia dan tersangka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit," singkatnya. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top