Musi Online | TPP ASN Pemkot Diharapkan Cair Pekan Depan
Home        Berita        Seputar Musi

TPP ASN Pemkot Diharapkan Cair Pekan Depan

Musi Online
https://musionline.co.id 16 March 2023 @13:35 327 x dibaca
TPP ASN Pemkot Diharapkan Cair Pekan Depan
(Foto : Ilustrasi)

Musionline.co.id, Palembang - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palembang terus kebut pemberkasan guna Tunjangan Perbaikan Pegawai (TPP) aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Palembang.

BPKAD Palembang berupaya agar TPP dapat segera cair bulan ini juga. Namun,  keputusannya masih harus menunggu dari pemerintah pusat.
 
Kepala BPKAD Kota Palembang Agus Kelana mengungkapkan, Pemkot Palembang masih menunggu persetujuan Kemendagri mengenai pembayaran TPP untuk ASN, Rabu (15/3/2023).
 
Dijelaskan, rencananya proses persetujuan Kemendagri dapat selesai pada pekan depan. 
 
Jika sudah disetujui, maka pihaknya bisa langsung membayarkan TPP kepada para ASN di lingkungan Pemkot Palembang yang berjumlah 10.384 ASN penerima TPP.
 
Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengungkapkan, ia telah memberi instruksi kepada BPKAD agar segera mencairkan pembayaran TPP bagi ASN di lingkungan Pemkot Palembang.
 
Menurutnya, sudah dua bulan ini para ASN di lingkungan Pemkot Palembang belum menerima pencairan TPP, yaitu bulan Januari dan Februari 2023. (***)



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top